Rabu, 03 April 2019

ENERGI REFERENSI


Ilham  teknik ini, saya dapat dari doa yang biasa dilakukan umat Muslim. Begini arti doanya:
 “Yaa Allah, limpahkan kesejahteraan-Mu kepada Nabi Muhammad dan limpahkan juga kesejahteraan-Mu kepada keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah limpahkan kesejahteraan-Mu kepada Nabi Ibrahim dan juga kepada keluarga Nabi Ibrahim, dan berkatilah Nabi Muhammad dan berkatilah juga keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah memberkati Nabi Ibrahim dan juga kepada keluarga Nabi Ibrahim, Sesungguhnya Engkau Yaa Allah, Maha Terpuji lagi Maha Mulia.”
        Dari kutipan di atas, kita telah diberi contoh, bahwa doa kesejahteraan dan berkah kepada Nabi Muhammad direferensikan (merujuk) pada Nabi Ibrahim. Mungkin Anda bisa menemukan contoh doa yang lain (sesuai keyakinan masing-masing pembaca).
        Hal seperti ini, sebenarnya sudah lazim dilakukan pada metoda ilmiah. Berbagai rujukan yang di gunakan dalam tulisan ilmiah harus di sebutkan sumber rujukannya. Hal demikian, ternyata dapat diaplikasikan dalam pengiriman energi. Dalam INTIReiki, teknik ini saya sebut Teknik Energi Referensi.
        Contoh aplikasi, coba bandingkan dan rasakan perbedaan 4 afirmasi berikut. Tentunya setelah sinkron- relaksasi, kemudian afirmasi:
1.    Minta hadir Bola energi dan cahaya INTIReiki, kemudian visualisasi di tangan kanan dan rasakan. Istirahat sejenak
2.    Buat lagi afirmasi, minta hadir bola  energi dan cahaya INTIReiki, seperti yang dibuat oleh Founder IR, di tangan kiri, kemudian rasakan dan bandingkan dengan BEIR di tangan kiri.
3.    Buang semua BEIR di tangan
4.    Ubah afirmasi lagi, minta hadir bola energi dan cahaya INTI 7 Cakra di tangan kiri dan rasakan. Istirahat sejenak
5.    Buat lagi Afirmasi, hadirkan Bola energi dan cahaya INTI 7 Cakra seperti yang buat oleh Founder IR di tangan kanan, kemudian rasakan dan bandingkan dengan Bola energi di tangan kiri.
6.    Apa yang Anda alami? Adakah perbedaan rasa di tangan pada tiap afirmasi?

Tidak ada komentar:

New wesite

E-BOOK INTIREIKI 2023