Rabu, 03 April 2019

DASAR TERJADINYA PENYAKIT


Dr. Masaru Emoto, menulis sebuah buku yang berjudul “The True Power of Water” . Dalam buku ini dibahas mengenai hasil penemuannya setelah melakukan penelitian terhadap air. Bersama temannya seorang ilmuwan bernama Kazuya Ishibashi berhasil mendapatkan foto-foto kristal air pertama di dunia dengan reaksi atau respons terhadap kata-kata yang diucapkan manusia, baik yang positif maupun yang negatif terhadap air tersebut. Dari penelitan Masaru Emoto itu didapatkan kesimpulan bahwa, air mampu merespon kata-kata, tulisan atau emosi negatif maupun positif. Jika kita mengatakan kepada air kata “Cinta atau terimakasih” maka hasil foto kristal air membentuk segi enam (hexagonal) yang indah. 

Sebaliknya jika kita mengatakan kepada air “kamu bodoh atau jelek” maka kristal air justru membentuk gambar kristal yang jelek sekali. Ketika dibacakan doa, maka kristal air membentuk gambar yang sangat indah. Mereka berkesimpulan, bahwa air memiliki respon terhadap kata-kata sama halnya seperti manusia. Penelitian ini juga memperkuat asumsi kita, dalam setiap zat terdapat kecerdasan akal semesta, yang mampu merespon pikiran, kata-kata atau getaran.

Kesimpulan di atas, dapat menjelaskan salah satu sebab terjadinya penyakit dalam tubuh manusia. Tubuh kita sendiri terdiri dari lebih lebih 70% air. Jika kita memiliki pikiran negatif (misalkan kita melakukan self talking yang negatif) atau memiliki emosi negatif (marah, stress, sedih, iri, cemburu, tidak berdaya, kecewa, dikecilkan, diabaikan, rendah diri, dendam, ketakutan, dsb) maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola energi yang negatif. Akibatnya akan menimbulkan penyakit beserta permasalahan lanjutannya.

Tidak ada komentar:

New wesite

E-BOOK INTIREIKI 2023