Minggu, 19 Januari 2014

POSISI TANGAN PENYEMBUHAN INTIReiki

Tujuan pelatihan  praktisi INTIReiki tingkat basic adalah dapat melakukan penyaluran Reiki, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Secara sederhana melakukan INTIReiki Healing berarti menyalurkan "energi positif" ke dalam tubuh, dan pada saat yang sama mendorong "energi negatif" keluar tubuh, dan menggantikannya dengan "energi positif" tersebut.

Seorang praktisi INTIReiki yang melakukan INTIReiki Healing dengan teknik yang benar tidak akan pernah "kehabisan energi", karena pada sistem INTIReiki seorang praktisi hanyalah sebuah channel dari energi INTIReiki yang terdapat di alam semesta. Sebaliknya dengan sering melakukan penyaluran INTIReiki, maka kualitas tubuh seorang praktisi akan bertambah baik sekaligus bertambah bersih, dan meningkatan energi internal. Ini seperti kita menggosokan magnet kesebuah jarum.  Makin sering di gosok, maka jarum berubah menjadi magnet.


Kesembuhan seorang pasien tidak tergantung dari tingkatan praktsi INTIReiki. Walaupun seorang praktisi INTIReiki tingkat Master dapat dipastikan menguasai berbagai teknik penyembuhan INTIReiki, akan tetapi unsur kesembuhan lebih dipengaruhi oleh "R-A-V" dari seorang praktisi. Disamping itu, dalam penyembuhan INTIReiki, "desire" dan "kerelaan" baik praktisi maupun pasien, lebih menentukan proses penyembuhan dibandingkan dengan tingkatan praktisi. Kerjasama yang baik antara seorang praktisi dan pasien merupakan salah satu faktor yang penting. Seorang praktisi INTIReiki tidak disarankan untuk memberikan INTIReiki Healing terhadap seorang pasien yang memang secara mental menolak metode ini. Energi INTIReiki tidak dapat bekerja optimal terhadap seseorang yang dengan sadar menolak energi INTIReiki tersebut. Pada kasus khusus, dimana seorang pasien tidak dapat  diajak berkomunikasi karena suatu kondisi (misal: pingsan, koma), maka seorang praktisi disarankan untuk berkomunikasi untuk minta ijin terlebih dahulu secara bathin dengan "jiwa" dari pasien, sebelum memberikan INTIReiki Healing.  Seringkali gejala yang ditunjukkan suatu penyakit tidak selalu menunjukkan sumber atau penyebab dari penyakit tersebut. Misalkan kasus sakit kepala, seringkali tidak bersumber dari tekanan darah rendah, namun karena "Energi Gaib" .

Oleh karena itu bagi praktisi INTIReiki tingkat pertama sebaiknya melakukan Whole Body Healing yakni mengalirkan INTIReiki ke seluruh tubuh pasien. Tempat menyalurkannya dapat di lihat dalam gambar berikut: 
Selamat mencoba,
Salam INTIReiki.

Tidak ada komentar:

New wesite

E-BOOK INTIREIKI 2023